GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH Terhadap Motivasi Berprestasi Guru

GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH Terhadap Motivasi Berprestasi Guru

GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH Terhadap Motivasi Berprestasi Guru

Penulis: Dr. Said Ashlan, M.Pd, Dr. Hambali, M.Pd, Teungku Hartati,S.Pd.,M.Pd

Editor: Safrinal

ISBN: 978-623-5364-61-2

Halaman: 240

Ukuran: Uneco (15,5×23)

Stok: 10 Eks

Versi Cetak: Tersedia

Versi Digital: Tersedia

Harga: Rp. 115.000

guru dituntut untuk dapat menumbuhkan partisipasi dan membina masyarakat dalam meningkatkan pendidikan dan pengajaran. Tugas dan tanggung jawab mempunyai hubungan yang sangat erat dengan kinerja, satu sama lain saling mengikat dan senyawa dalam suatu proses kegiatan tertentu terutama dari aspek pendidikan yang diemban oleh guru. Upaya dalam melaksanakan tugas seorang guru harus diiringi dengan tanggung jawab atas berbagai tugas yang telah dilakukan maka akan memperoleh hasil kerja yang diinginkan, sehingga keterpaduan tersebut menjadi indikator tersendiri dalam mewujudkan kualitas pendidikan yang lebih baik, Guru sebagai mediator dan fasilitator, yaitu: guru sebagai mediator, guru hendaknya memiliki pengetahuan dan pemahaman yang cukup mengenai media pendidikan, karena media pemdidikan merupakan alat komunikasi guna lebih mengefektifkan proses belajar mengajar. Sebagai fasilitator, guru hendaknya mampu mengusahakan sumber belajar yang kiranya berguna untuk menunjang pencapaian dan tujuan proses belajar mengajar

GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH Terhadap Motivasi Berprestasi Guru

Penulis: Dr. Said Ashlan, M.Pd, Dr. Hambali, M.Pd, Teungku Hartati,S.Pd.,M.Pd

Editor: Safrinal

ISBN: 978-623-5364-61-2

Halaman: 240

Ukuran: Uneco (15,5×23)

Stok: 10 Eks

Versi Cetak: Tersedia

Versi Digital: Tersedia

Harga: Rp. 115.000

guru dituntut untuk dapat menumbuhkan partisipasi dan membina masyarakat dalam meningkatkan pendidikan dan pengajaran. Tugas dan tanggung jawab mempunyai hubungan yang sangat erat dengan kinerja, satu sama lain saling mengikat dan senyawa dalam suatu proses kegiatan tertentu terutama dari aspek pendidikan yang diemban oleh guru. Upaya dalam melaksanakan tugas seorang guru harus diiringi dengan tanggung jawab atas berbagai tugas yang telah dilakukan maka akan memperoleh hasil kerja yang diinginkan, sehingga keterpaduan tersebut menjadi indikator tersendiri dalam mewujudkan kualitas pendidikan yang lebih baik, Guru sebagai mediator dan fasilitator, yaitu: guru sebagai mediator, guru hendaknya memiliki pengetahuan dan pemahaman yang cukup mengenai media pendidikan, karena media pemdidikan merupakan alat komunikasi guna lebih mengefektifkan proses belajar mengajar. Sebagai fasilitator, guru hendaknya mampu mengusahakan sumber belajar yang kiranya berguna untuk menunjang pencapaian dan tujuan proses belajar mengajar

Dapatkan Bukunya sekarang Juga !

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn
Share on google
Google+

Copyright © 2021 Penerbit Azka Pustaka

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn

Copyright © 2021 Penerbit Azka Pustaka