AZKA Pustaka

Penerbit Azka Pustaka Melayani Konversi Skripsi, Tesis, Disertasi Dan Hasil Penelitian Dijadikan Buku

AZKA Pustaka

Penerbit Azka Pustaka Melayani Konversi Skripsi, Tesis, Disertasi Dan Hasil Penelitian Dijadikan Buku

Sudah Tau Belum Sih?!

Menerbitkan Buku Kini Semakin Mudah Dengan Sistem Print on Demand (PoD)

Print on Demand (PoD) adalah layanan jasa cetak buku sesuai permintaan. Jika Anda memiliki naskah buku, berniat dicetak sendiri lalu dijual sendiri, kamilah solusinya. Baik dengan label sendiri ataupun dengan label dari kami (sistem penerbitan bersubsidi). Anda bisa cetak dengan oplah (jumlah) sesuai dengan kebutuhan.

Menerbitkan Buku Kini Semakin Mudah Dengan Sistem Print on Demand (PoD)

Print on Demand (PoD) adalah layanan jasa cetak buku sesuai permintaan. Jika Anda memiliki naskah buku, berniat dicetak sendiri lalu dijual sendiri, kamilah solusinya. Baik dengan label sendiri ataupun dengan label dari kami (sistem penerbitan bersubsidi). Anda bisa cetak dengan oplah (jumlah) sesuai dengan kebutuhan.

Fasilitas

Fasilitas

Buku Cetak 6 eks ber ISBN

Buku Digital Ber-ISBN

Desain Cover

Layout Buku

Google Play Book

Google Schoolar

Dibantu jual versi cetak (online)

keuntungan Menerbitkan Buku di Azka Pustaka

Anda akan memperoleh banyak keuntungan ketika memilih penerbit Azka Pustaka sebagai partner dalam menerbitkan buku. Percayalah bahwa kami adalah pilihan yang tepat dan baik untuk anda.

FREE EDITING

Semua naskah kami proses layaknya penerbit profesional. Kami edit sesuai dengan standar tanpa biaya tambahan.

FREE ISBN

Setiap buku yang terbit akan memiliki International Serial Book Number (ISBN). Tidak dikenai biaya tambahan.

FREE DESIGN

naskah yang masih berantakan. Kami kerjakan dan disulap dengan layanan layout dan editing yang profesional. Secara Gratis

PEMBAYARAN MUDAH

pembayaran dua kali bayar pertama saat menyerahkan naskah dan kedua ketika buku sudah keluar ISBN .

KUALITAS

Kami akan mengontrol kualitas secara berjenjang. baik file buku yang sudah siap maupun Hasil cetak.

FULL SERVICE

kami akan melayani anda 24 jam baik secara online maupun ofline

Lebih Dari 1000+ Judul Buku Sudah Dikirim

Ke Seluruh Kota Besar di Indonesia

Sejak tahun 2010 hingga saat ini (2020) kami telah mengerjakan ribuan order cetak buku. Baik dari institusi maupun perseorangan. Baik itu menggunakan penerbit dari kami ataupun dengan menggunakan penerbit dari pengorder.

Sejak tahun 2010 hingga saat ini (2020) kami telah mengerjakan ribuan order cetak buku. Baik dari institusi maupun perseorangan. Baik itu menggunakan penerbit dari kami ataupun dengan menggunakan penerbit dari pengorder.

Moh Suardi, S. Pd,. M. Pd. E

Adithiya Diar

Muhammad Kasim, S.Pd,. M.Pd

Roberta Uren Hurit,S. Si., M. Pd, Dkk

Irwan, Dkk

Agus Putra AS, Dkk

Muhammad Ahdor Daenuri

Jaenudin

Jaenudin

PENERBIT CV AZKA PUSTAKA

Solusi Ilmu Pengetahuan

Sayarat dan Ketentuan Penerbitan Buku di Cv Azka Pustaka

Penebit CV Azka Pustaka adalah penerbit berbadan hukum yang dilindungi oleh Undang-Undang. Setiap buku yang diterbitkan di Azka Pustaka terikat oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku. Tidak hanya penulis, hak penerbit juga melekat pada naskah tersebut. Hak penulis dan penerbit dicantumkan pada ketentuan penerbitan buku di bawah ini. Ketentuan penerbitan di bawah ini sama halnya dengan surat perjanjian yang memiliki kekuatan hukum. Surat perjanjian dibuat secara digital atau secara manual dikirim ke alamat penulis masing-masing untuk memudahkan dan efisiensi

Pasal 1
Penerbitan

  • Hak cipta buku ada dua: Hak Cipta Moral dan Hak Cipta Ekonomi. Hak Cipta Moral ada pada penulis. Nama penulis selalu melekat pada buku. Penerbit tidak boleh menerbitkan naskah dengan nama penulis lain. Hak Cipta Ekonomi ada pada penerbit.
  • Sebagai pemegang hak cipta (hak moral) penulis telah memberikan hak cipta (hak ekonomi) kepada penerbit terhadap judul buku yang telah diterbitkan (silahkan isikan judul pada form paling bawah). Hak ekonomi mencakup penerbitan (buku dan ebook), penggandaan, pendistribusian, penyewaan dan penjualan.
  • Penulis menjamin Penerbit Azka Pustaka, bahwa Penerbit Azka Pustaka adalah adalah satu-satunya pihak yang diberi hak dan kewenangan oleh penulis untuk mengumumkan dan memperbanyak atau menerbitkan naskah di atas

Pasal 2
Keaslian Naskah

Naskah yang ditulis adalah benar-benar naskah yang belum pernah diterbitkan dipenerbit lain dan orisinil bebas dari plagiarism

Pasal 3
Penjualan

  • Penerbit akan melakukan penjualan dalam dua kategori: buku cetak dan ebook..
  • Penjualan buku cetak dilakukan dengan sistem print on demand (pod), yakni buku hanya akan dicetak ketika ada pesanan.
  • Penjualan ebook dilakukan dengan menggandeng pihak ketiga yang bergerak di bidang penjualan produk digital berupa ebook. Penjualan ebook dilakukan dalam dua kategori: retail dan lembaga. Penjualan retail melalui aplikasi yang bisa diakses oleh semua orang.

Pasal 4
Royalti

  • Pada penjualan regular, Pihak Pertama memperoleh royalti 15% dari seluruh buku cetak atau ebook yang terjual. Pada penjualan khusus, prosentase dapat berubah sesuai kesepakatan.
  • Laporan Royalti dilakukan secara berkala (3 Bulan sekali). Royalti akan ditransfer jika minimal yang terkumpul adalah Rp. 200.000,-. Jika ada biaya transfer antar bank, maka ditanggung Pihak Pertama.
  • Jika Anda adalah koordinator penulis, maka bertanggung jawab mendistribusikan kepada anggota penulis lainnya.

Pasal 5
Batas dan Waktu Perjanjian

Penerbit mempunyai hak menerbitkan dan mempublikasikan buku hingga batas waktu selama 5 (lima) tahun sejak ketentuan ini disetujui. Selanjutnya setelah 5 (lima) tahun penulis dapat membatalkan kerja sama ini dengan memberitahukan secara lisan maupun tertulis.

Pasal 6
Harga Buku untuk Penulis

Dalam hal penulis membutuhkan buku karangannya sendiri dalam jumlah berapapun, penerbit akan menyediakan buku tersebut dengan sistem Print on Demand (PoD). Sistem PoD mencetak buku sesuai dengan permintaan dengan harga cetak yang lebih kompetitif dibandingkan dengan harga jual yang terpublikasi.

KLIK TOMBOL UNTUK BERTANYA KE CS

Print on demand adalah produk jasa. Harga dapat berbeda-beda disesuaikan dengan jumlah halaman dan spesifikasi cetak. Untuk lebih jelasnya silahkan klik tombol di bawah ini untuk terhubung dengan Whatsapp Customer Service (CS) dari Penerbit Azka Pustaka.

Lengkapi Data dibawah ini

F.A.Q

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan dan Jawabannya

Harga cetak ditentukan oleh: ukuran buku, jenis kertas, jumlah halaman, oplah dan spesifikasi lainnya. Spesifikasi yang menjadi pedoman harga adalah file siap cetak. Infokan secara detil spesifikasinya jika ingin mengetahui harga secara pasti.

Bisa namun harganya masih estimasi. Harga dapat berubah jika ada perubahan spesifikasi saat estimasi. Bisa lebih mahal ataupun lebih murah dari harga estimasi. Tergantung hasil akhir jumlah halaman.

File bisa dikirim melalui email (admin@penerbitazkapustaka.co.id) penulis tidak perlu mengirimkan hardcopy hanya dalam bentuk file untuk diolah.

Pertama, kirim file lalu SB akan mengestimasikan biayanya. Kedua, ada kesepakatan harga. Ketiga, proses pengerjaan layout. Keempat, harga sudah fix. Kelima, Down Payment (DP). Keenam, proses cetak. Ketujuh, Pelunasan. Terakhir, pengiriman barang.

Bisa, kami memiliki jaringan kerjasama dengan distributor secara nasional. Namun oplah cetak untuk distribusi secara nasional minimal 1500 eksemplar. 

Jika menggunakan penerbit Azka Pustaka, maka tidak bisa mencetaknya lagi di tempat lain. Namun jika menggunakan penerbit lain, dipersilahkan.

Bisa, asalkan syarat-syaratnya lengkap. Sebab mengurus ISBN membutuhkan syarat-syarat legalitas seperti akta notaris, stempel, kop surat, tanda tangan, email, dan sebagainya.

Untuk proses pra cetak estimasi 6 hari kerja. Proses cetak untuk kira-kira 100 eksemplar 200 hlm ukuran 15×23 cm 6 hari. Namun, waktu ditentukan juga oleh seberapa lama penulis memberikan feedback pada saat proses pengecekan naskah setelah layout.

Harga yang ditentukan biasanya belum termasuk ongkos kirim. Sebab, ongkos kirim ditentukan oleh berat barang dan ekspedisi pengiriman yang akan dipakai.

Tidak bisa. Barang harus dilunasi terlebih dahulu baru proses pengiriman barang.

AZKA PUSTAKA

Solusi Ilmu Pengetahuan

Menulis, membaca dan buku adalah passion kami. Kami tidak sekedar bekerja untuk mencari uang. Kami juga cinta dengan buku. Bukulah yang menjadikan kita lebih beradab dan berbudaya. Menerbitkan buku di Azka Pustaka, tidak saja menjadi penyambung hidup bagi kami, tapi turut menjadikan masyarakat lebih beradab dan berbudaya.